Dream Bikes

Entah kenapa sampai detik ini gue belum juga di kasih hasrat yang cukup kuat atau sekedar alasan yang memaksa gue untuk memiliki sepeda motor. Sekali-kali seh keinginan itu muncul, tapi cuma numpang lewat doank. Maaf, bukannya gue ga mampu untuk membeli motor walaupun dengan cara kredit :). Hati ini seakan berbisik gue jangan dulu punya motor. What the Hell wrong with myself?? no, no, no.. gue ga kenapa-napa ko, I'm fine. Gue punya prinsip kaya gini, gue ga mau ikut-ikutan orang. Maksudnya saat ini banyak keluar motor-motor varian bebek n skutik. Nahh gue ga mau motor yang kaya gitu. I dont know why?? maybe kalo gue mau besok juga gue dah beli kaleee. Menurut gue daripada memiliki motor kaya gitu lebih baik duitnya gue pake buat hal yang lebih bermanfaat, salah satunya gue simpen tu duit. By the way, motor-motor yang gue suka sehh ga terlalu keren ya. Motor yang kelak gue miliki itu harus beda dari yang lain, entah itu dari harga atau jenis motor itu sendiri. Gue suka sama motor lawas, motor sport, cruiser, vespa jadul juga gak apa-apa, yang jelas motor itu bisa mewakili kepribadian gue. Baru-baru ini gue kesemsem ma motor kawasaki keluaran tahun 1984, motor ntu pertama gue liat waktu gue di angkot mau berangkat gawe. Gue perhatiin tu motor tiap kali gue berangkat atau balik. Dari situ gue mulai nyari-nyari info, ternyata motor itu keluaran kawasaki cuma di Indonesia motor tu merk Binter. Binter itu sendiri singkatan dari Bintang Terang yakni sebagai ATPM yang memasarkan produk motor itu di Indonesia. Pokoknya motor itu gue suka bangetzz, bentuknya kaya honda cb 100 cuma sedikit lebih gede n panjang. Itu dia salah satu motor yang gue suka, selebihnya adalah motor-motor cowok abis semisal ini, ini, itu, hehehe.. Impossible is nothing!! suatu hari nanti gue pasti punya salah satu dari motor yang gue sebutin tadi. Amin..

Categories: