Cara Mendapatkan Dollar Ke Kantong Anda

Selamat Siang Sobat,

Sehubungan tidak adanya kegiatan apa-apa di Kantor, maka untuk mengisi waktu luang ini saya mau memposting sebuah artikel setelah sekian lama sekali saya tidak update Blog yang satu ini.
Artikel yang berkaitan dengan penghasilan Dollar Sob. Setelah searching kesana kemari mengenai cara daftar nya berikut saya rangkum sesederhana mungkin.
Nama Situsnya NeoBux. Mungkin sobat pernah dengar situs ini, sebuah situs PTC (Paid To Click) di mana Sobat akan di bayar apabila Sobat rajin meng-klik Iklan-Iklan yang ada di situs tersebut. Gampang Bukan. Untuk saat ini NeoBux merupakan situs terpercaya yang masih tetap eksis di dunia Maya, karena jika di lihat dari history nya NeoBux masih menjadi Situs PTC No. 1 Di Dunia Maya.
Bagi Sobat yang penasaran dan ingin menambah pundi-pundi Dollar dari Internet Silahkan Kunjungi Situsnya NeoBux dan daftar seperti biasa. Saya yakin Sobat semua sudah hafal mengenai tata cara pendaftar situs atau forum di internet. Sekedar Saran ada baiknya Sobat Daftar  berdasarkan identitas yang sebenarnya. Oh ya untuk memudahkan pembayaran dari situs ini maka Sobat di haruskan memiliki salah satu Akun Bank Dunia Maya seperti yang sudah tidak asing lagi yakni Paypal. Ada baiknya Sobat Daftar NeoBux berbarengan dengan daftar Paypal :)
Klik untuk memudahkan Sobat ke Situsnya
Bagaimana untuk masuk ke Iklan-iklan yang ada di NeoBux?! Saya Anggap sobat sudah Daftar ya di Neobux dengan mengikuti semua tata cara yang ada. Setelah Sobat masuk / Log in di Situsnya Neobux, di dashboard paling atas terdapat Kolom warna Hijau dengan Tulisan "View Advertisements". Disitulah iklan-iklan yang saya sebutkan berada, Sobat cuma di minta untuk meng-klik saja iklan tersebut sampai nanti muncul jendela baru, tunggu beberapa saat sampai Iklan muncul dan keluar ada tulisan "Advertisements Validated" lalu tinggal klik "Close". Mudahnya dapatin Dollar Sob. Satu lagi Sob, untuk mempercepat Dollar masuk ke Rek kita sebaiknya sobat bikin artikel seperti ini di wen/blog yang sobat miliki. Indah nya berbagi. :)