Indo Cyclo Store

Sobat semua apa kabarnya? Mudah-mudahan sehat selalu. Sudah lama sekali saya tidak pernah update blog ini. Sehubungan karena kesibukan dalam mencari sesuap nasi dan sebongkah berlian demi istri tercinta. Kadang saya berfikir buat apa blog ini saya posting tulisan toh tidak akan ada yang mampir juga, heheehe.. But it's okay karena sedang tidak ada kerjaan di kantor, maka tidak salah nya saya akan memberikan secuil promosi sebuah produk di mana saya merupakan bagian dari produk tersebut sebagai tim marketing-nya. Maklum sudah satu minggu ini saya tergoda untuk kerja di perusahaan baru. 

Sesuai judul tulisan di atas, kali ini saya akan membahas tentang Cyclo Industries. Apa sih cyclo itu? begini... sobat semua saya anggap sudah tahu yang namanya "Gemuk" atau bahasa inggris nya Grease. Gemuk atau Grease ini biasanya terdapat di dunia Otomotif, Bengkel, Pabrikasi, Permesinan, dan lain-lain. Gemuk disini salah satunya berfungsi sebagai pelumas terhadap gesekan yang terjadi pada baut atau bahan metal lainya, maka untuk mengurangi kerusakan atau aus pada metal harus di olesi gemuk tersebut. 
Gemuk atau Grease ini yang beredar di Indonesia salah satunya yang terkenal adalah merk W*40. Dari Mekanik, Teknisi, Operator mesin dapat di pasti kan gemuk yang mereka gunakan ber-merk W*40. Orang tahu nya Gemuk itu W*40 :D.
Oleh sebab itu saya disini tergoda untuk posting dalam rangka untuk memperkenalkan merk Cyclo yang lebih bagus daripada W*40 tersebut di mana Cyclo memiliki fungsi yang sama dengan merk-merk lain yang ada di Indonesia. 
Cyclo Industries merupakan perusahaan besar di Amerika berdiri sejak tahun 1959, cyclo di luar sana telah menjadi pilihan para professional di dunia Otomotif, Permesinan, Pertambangan, Kapal Laut, dan lain-lain. Produk Cyclo sendiri telah berkembang yang terdiri dari: Penetrant, Cleaner, Lubricant, Additives, dan Appearance. Semua produk tersebut di formulasikan khusus untuk mempermudah, mempercepat proses kerja mesin dan juga memperpanjang umur dari pada mesin-mesin yang sobat miliki.
Nahh informasi yang saya berikan bermanfaat bukan?! silahkan sobat semua mencoba produk cyclo karena tentu kalau sobat tidak pernah mencoba sudah pasti sobat tidak akan pernah tahu kualitas nya.
Untuk Informasi mengenai produk Cyclo di Indonesia Sobat bisa menghubungi saya,
0812 1945 8149 (Adien)